Kurangi Risiko Penyebaran Covid-19, Transaksi di ATM Bank Jateng Cabang Yogyakarta Bisa Via Ponsel

“Dana pihak ketiga juga mengalami pertumbuhan. Jumlah kredit bermasalah atau non performing loan (NPL) juga sangat terjaga,” imbuh Adhi Soebroto.

Khusus untuk warga Jogja, kata Adhi Soebroto, setiap tahunnya Bank Jateng Cabang Yogyakarta mempersembahkan 2 Sepeda Motor Yamaha NMax dan 2 Emas Batangan seberat masing-masing 10 gram. Dan, 1 Mobil Mitsubishi Xpander untuk warga Jogja dan Magelang. Cukup dengan cara membuka rekening Tabungan Bima di Bank Jateng Cabang Yogyakarta.

Sebagai informasi, lanjut Adhi Soebroto, Panen Hadiah Tabungan Bima diundi dua kali dalam setahun. Memperebutkan hadiah satu unit sepeda motor Yamaha NMax untuk nasabah dengan saldo minimal Rp2 juta. Kemudian hadiah Logam Mulia Emas Murni Batangan 10 gram untuk nasabah dengan saldo minimal Rp1 juta. Masing-masing akan mendapatkan satu buah kupon, dan berlaku kelipatan.

Untuk UMKM wilayah Jogja, Bank Jateng Cabang Yogyakarta memiliki Program Penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) dengan bunga super murah. Dengan proses yang mudah dan cepat, dan plafond sampai dengan Rp500 juta. Tahun 2021 ini secara nasional Bank Jateng dipercaya oleh pemerintah untuk menyalurkan Kredit KUR dengan kuota sebesar Rp4 triliun.

BERITA REKOMENDASI