Layanan Permata e-Buisness Ditingkatkan

JAKARTA (KRjogja.com) – PermataBank menyelenggrakan acara Temu Nasabah Wholesale Banking bertema “Navigating & Transforming Business in The Digital Era” pada tanggal 9 dan 10 November 2016 di Jakarta. 

Acara ini digagas untuk memberikan informasi terkini terkait perkembangan dan trend teknologi terkini yang diharapkan dapat memberikan cakrawala baru bagi para pelaku bisnis serta wujud apresiasi kepada nasabah loyal PermataBank yang selama ini telah menggunakan layanan Cash Management. Dalam acara ini, diperkenalkan layanan Permata e-Business (PeB) Automatic Data Receiver yang berfungsi untuk pengiriman data transaksi dari sistem nasabah secara langsung. Selain itu, Permata e-Business mobile yang dapat memberikan kemudahan akses Perbankan Corporate melalui perangkat mobile.

"Dengan layanan-layanan inovatif tersebut, transaksi perbankan nasabah korporat ada dalam genggaman nasabah dan berlangsung secara langsung serta seketika (online real time)," kata Direktur Wholesale Banking PermataBank Anita Siswadi didampingi Head Client Relationship PermataBank
Ardi Sedaka dan Head Transaction Banking Rubby Harijono.

Menurut Anita Di era digital saat ini, behaviour dan kebutuhan nasabah akan layanan telah bergeser menjadi lebih cepat, mudah dan dalam kendali nasabah. Karena itu, perseroan harus dapat memenuhi kebutuhan nasabah tersebut dengan menyediakan layanan seperti Permata e-Business (PeB) Automatic Data Receiver dan Permata e-Business mobile (PeB Mobile).

"Nasabah koporat i dapat melakukan transaksi perbankannya secara lebih efektif dan efisien sehingga fokus perhatian mereka dapat tercurah untuk pengembangan bisnisnya. Namun demikian, keamanan dalam bertransaksi menjadi perhatian utama kami." (*)

 

BERITA REKOMENDASI