Layani Nasabah Lebih Fleksibel, CIMB Niaga Andalkan Digital Lounge

JAKARTA, KRJOGJA.com – Kebutuhan masyarakat terhadap layanan perbankan tidak surut meski di tengah pandemi. Karena itu, selain mengarahkan nasabah untuk memanfaatkan layanan aplikasi digital banking dan internet banking, perbankan juga menyediakan sentra layanan yang mudah dijangkau masyarakat yang beraktivitas di luar rumah.

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) memberikan layanan tersebut melalui kantor cabang digital atau Digital Lounge yang tersebar di berbagai mall, perkantoran, kampus, dan kawasan residensial. Fasilitas ini dapat melayani beragam kebutuhan perbankan nasabah secara nyaman dengan waktu operasional yang lebih panjang dan fleksibel, termasuk di akhir pekan dan hari libur nasional.

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan, layanan Digital Lounge yang mengutamakan self service dan minim kontak fisik dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang tengah beraktivitas di luar rumah dan membutuhkan layanan perbankan yang sehat dan aman.

BERITA REKOMENDASI