Layani Nasabah Lebih Fleksibel, CIMB Niaga Andalkan Digital Lounge

Selain itu, layanan Video Banking juga dapat menjadi andalan nasabah untuk beragam kebutuhan seperti transfer hingga Rp1 miliar, mengetahui informasi produk dan layanan, membayar tagihan, dan membeli voucher isi ulang. Tak ketinggalan, mesin Tarik Setor Tunai (TST) yang memungkinkan nasabah untuk menarik atau menyetor uang tunai menggunakan kartu debit maupun tanpa kartu (cardless) dari OCTO Mobile.

 

Bagi nasabah yang ingin memanfaatkan layanan Digital Lounge, dapat menikmati program-program menarik seperti bebas biaya transfer ke bank lain melalui Video Banking, kesempatan mendapatkan cashback hingga Rp3 juta dengan membuka Tabungan Dream Savers di Digital Lounge pada Program “Hello 2021”, dan program tabungan berhadiah langsung. Tersedia pula program tabungan berhadiah e-voucher Rp100 ribu khusus bagi nasabah baru yang membuka tabungan senilai Rp100 ribu di Digital Lounge.

 

Sejalan dengan kebutuhan nasabah, CIMB Niaga terus meningkatkan penetrasi layanan Digital Lounge agar dapat menjangkau lebih banyak nasabah di tempat-tempat publik seperti mall. Sepanjang 2020, CIMB Niaga menghadirkan 5 Digital Lounge baru di sejumlah mall yaitu Lippo Mall Puri (Jakarta), AEON Mall Sentul (Bogor), Pakuwon City Mall (Surabaya), Malioboro Mall (Yogyakarta), dan Tentrem Mall (Semarang). Fasilitas baru tersebut menambah jumlah Digital Lounge CIMB Niaga menjadi 38 yang tersebar di berbagai daerah. (*)

 

BERITA REKOMENDASI