Lewat PHS Extra, AIA Lindungi Nasabah Saat Pandemi

JAKARTA, KRJOGJA.com -Dalam membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama dan lebih baik, PT AIA FINANCIAL (AIA) sebagai perusahaan asuransi jiwa terdepan dan terpercaya,melengkapi berbagai inovasi produk serta layanan dari AIA untuk memberikan ketenangan dan proteksi kesehatan bagi nasabah dalam menjalani hidup terutama di tengah pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai, salah satunya kini dengan PHS EXTRA.

Presiden Direktur AIA, Sainthan Satyamoorthy, Kamis (13/8 2020) menjelaskan produk ini merupakan pengembangan dari produk Premier Hospital and Surgical yang menjadi produk unggulan dari AIA. PHS EXTRA dirancang dengan berbagai fitur terbaru, dengan premi yang terjangkau, produk ini memberikan manfaat fasilitas perawatan kesehatan kelas dunia, kenyamanan selama perawatan seperti fasilitas kamar dengan 1 tempat tidur dan 1 kamar mandi di dalam, serta dilengkapi dengan Personal Medical Management, kerja sama dengan Medix.

“Masyarakat saat ini membutuhkan proteksi kesehatan yang menyeluruh bukan hanya bagi diri sendiri tapi juga untuk keluarga tercinta, mengingat di tengah pandemi Covid-19 ini risiko kesehatan lebih besar dari masa–masa sebelumnya,” kata Sainthan Satyamoorthy.

Sementara itu, Chief Marketing Officer AIA, Lim Chet Ming menjelaskan dengan premi yang terjangkau, PHS EXTRA memberikan nilai proteksi yang tinggi dengan maksimal total limit hingga Rp65 Miliar.

“Produk ini menjamin kenyamanan selama perawatan seperti fasilitas kamar dengan 1 tempat tidur dan 1 kamar mandi di dalam, manfaat pendampingan dokter ahli dan rehabilitasi penyakit kritis serta dilengkapi dengan proteksi untuk berbagai penyakit termasuk penyakit tropis,” ungkap Lim Chet Ming.

“Melalui PHS EXTRA, AIA memberikan proteksi dengan layanan kesehatan kelas dunia kepada keluarga Indonesia sehingga masyarakat menyiapkan biaya perawatan ketika dibutuhkan tanpa mengganggu keuangan keluarga,” tambahnya.

BERITA REKOMENDASI