Libur Natal dan Tahun Baru, BCA Siapkan Rp48 Triliun

JAKARTA, KRJOGJA.com – Selama periode libur Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, PT. Bank Central Asia Tbk (BCA) senantiasa memberikan layanan yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan perbankan bagi seluruh nasabah.

Layanan kantor cabang BCA selama periode libur Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 adalah sebagai berikut:

"Kalau dompet tertinggal atau sedang tidak membawa uang tunai saat bepergian, kini cukup menggunakan aplikasi BCA mobile atau Sakuku Plus dan lakukan tarik tunai di ATM BCA. Perlu diingat, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pastikan untuk tidak memberikan informasi mengenai PIN kepada siapapun," ungkap Presiden Direktur BCA Jahja Setiaadmadja sebagaimana keterangan persnya

Jahja menjelaskan dalam rangka libur akhir tahun, BCA menyiapkan uang tunai sebesar Rp48 triliun selama periode 20 Desember 2017 hingga 2 Januari 2018.

“Tahun terus berganti, bisnis dan layanan masa kini kian berkembang ke arah teknologi dan ekosistem digital. Terkait pesatnya perkembangan dan penggunaan teknologi, BCA senantiasa mencermatinya dengan menghadirkan inovasi produk dan layanan yang berbasis teknologi masa kini pula," tandasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI