Liem May Giok Bawa Pulang Mobil

YOGYA, KRJOGJA.com  – PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Natasha Bintang Anugrah atau Bank Natasha kembali menggelar undian 'Semarak Rejeki Sakura 3' dengan hadiah utama berupa satu unit mobil Mitshubishi Xpander di Hotel Grand Aston Yogyakarta, Sabtu (3/11). Hadiah utama tersebut dimenangkan salah satu nasabah loyal Bank Natasha Liem May Giok yang telah setia menjadi nasabah setia Bank Natasha sejak awal beroperasional.

"Saya benar-benar kaget dan tidak menyangka mendapatkan hadiah utama mobil dari Bank Natasha. Tidak punya firasat atau mimpi apa-apa kalau mendapat hadiah mobil jadi saya cukup shock dan pusing sekali kepala," ujar Liem May Giok.

Lim May Giok mengatakan dirinya betul-betul sangat beruntung selalu mendapatkan hadiah dari Semarak Rejeki Sakura Bank Natasha tersebut, seperti mendapatkan mesin cuci, payung dan kini mendapatkan mobil. Meskipun tidak mendapatkan firasat apapun, dirinya mengaku berdoa dan berharap mendapatkan hadiah utama tersebut dan akhirnya terwujud.

Disamping hadiah utama adalah sebuah mobil, Semarak Rejeki Sakura 3 yang merupakan wujud  apresiasi dan komitmen pemegang saham kepada nasabah Bank Natasha juga memberikan hadiah lainnya berupa dua sepeda motor Honda  Scoopy, lima ponsel pintar, emas murni Antam seberat 2 Gram bagimasing-masing 5 pemenang, 5 Gram bagi 3 orang pemenang dan 10 Gram bagi masing-masing 2 pemenang beserta hadiah hiburan dari Bank Natasha dan sponsor lainnya yang masih satu group. (Fir)

BERITA REKOMENDASI