MAMI Donasi SPP untuk 168 Siswa Sekolah Menengah

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) memiliki komitmen yang kuat untuk ikut berperan aktif dalam meningkatkan taraf pendidikan di Indonesia.

Melalui program MAMI Bergerak untuk Masa Depan Cemerlang, MAMI kembali mewujudkan komitmennya dengan membantu meringankan beban tunggakan SPP bagi 168 pelajar yang kondisi ekonomi orang tuanya terkena dampak pandemi.

Merujuk pada data statistik Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia, pada tahun ajaran 2019/2020, jumlah siswa putus sekolah di Indonesia mencapai 38.464 siswa/i untuk jenjang SMP dan 26.864 siswa/i untuk jenjang SMA.

Afifa, Presiden Direktur MAMI mengatakanpandemi membawa dampak buruk bagi perekonomian negara maupun masyarakat. Yang paling dikuatirkan adalah dampaknya terhadap masa depan generasi penerus bangsa ini. Karena itu, menggelar program MAMI Bergerak untuk Masa Depan Cemerlang guna menyelamatkan para pelajar di Indonesia yang terhimpit kondisi ekonomi namun memiliki tekad yang kuat untuk melanjutkan pendidikannya dan mewujudkan cita-citanya.

BERITA REKOMENDASI