MAMI Raih ‘Top Investment House in Asian Local Currency Bonds’

SINGAPURA (KRjogja.com) – PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI), salah satu perusahaan manajer investasi terbesar di Indonesia, kembali meraih penghargaan Top Investment House in Asian Local Currency Bonds untuk wilayah Indonesia. 

Penghargaan bergengsi ini diraih oleh MAMI untuk kedua kalinya, selama dua tahun berturut-turut, dari Asset Benchmark Research, perusahaan riset yang merupakan bagian dari The Asset, perusahaan publikasi finansial terkemuka di Asia yang berbasis di Hong Kong. Penghargaan ini dianugerahkan bagi perusahaan manajer investasi terkemuka di delapan negara, sebagai bagian dari kegiatan survei tahunan the Asian Local Currency Bond Benchmark Review.

Direktur Investasi MAMI Alvin Pattisahusiwa mengatakan bangga kembali terpilih sebagai Top Investment House in Asian Local Currency Bonds selama dua tahun berturut-turut. Penghargaan ini merupakan suatu bentuk pengakuan dari industri di Indonesia dan Asia atas kehandalan kami dalam pengelolaan investasi, khususnya dalam pengelolaan investasi pendapatan tetap. 

"Dengan kembali diraihnya penghargaan ini juga mencerminkan keunggulan proses investasi yang diterapkan di MAMI dan juga profesionalisme tim investasi kami.” Lebih lanjut Alvin mengatakan. Kami akan terus fokus untuk membuat keputusan-keputusan investasi yang terbaik bagi para investor yang telah mempercayakan pengelolaan investasinya kepada kami.”

Saat ini tim investasi MAMI terdiri dari 16 orang profesional yang telah berpengalaman selama rata-rata lebih dari 12 tahun di industri. Hingga akhir September 2016, tim investasi MAMI mengelola dana sejumlah total Rp 52,6 triliun, yang dialokasikan ke dalam investasi pendapatan tetap, saham, pasar uang, campuran, dan proteksi. (*)

BERITA REKOMENDASI