Mandiri Kartu Kredit Shopee Diluncurkan, Ini Manfaatnya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Bank Mandiri menggandeng platform e-commerce terdepan, Shopee Indonesia, serta Visa, pemimpin pembayaran digital, menghadirkan Mandiri Kartu Kredit Shopee yang menawarkan berbagai program promo dan keuntungan menarik lainnya.

Inisiatif ini diharapkan dapat meningkatkan animo masyarakat dalam berbelanja serta meningkatkan konsumsi masyarakat pada umumnya, terlebih di masa pandemi ini mengingat penguatan konsumsi rumah tangga sangat diperlukan untuk membantu pemulihan ekonomi nasional.

Adapun peluncuran Mandiri Kartu Kredit Shopee ini dilakukan oleh Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri, Aquarius Rudianto dan Direktur Eksekutif Shopee Indonesia, Handhika Jahja secara online di Jakarta, Rabu (17/3).

Menurut Aquarius, di samping sebagai upaya mengantisipasi pergeseran perilaku belanja masyarakat ke arah online, inisiatif penerbitan kartu kredit co branding pertama bersama platform belanja online, Shopee juga merupakan implementasi keinginan Bank Mandiri untuk menjadi partner financial utama pilihan nasabah dalam kehidupan sehari-hari. Buktinya, perseroan telah menerbitkan lebih dari 1.8 juta kartu kredit bagi nasabah perseorangan.

BERITA REKOMENDASI