Mandiri Sekuritas Adakan MOST Awards 2017

JAKARTA, KRJOGJA.com – Mandiri Sekuritas kembali menyelenggarakan MOST Awards 2017 di Main Hall, Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Selasa (19/12/2017). 

MOST Awards 2017 merupakan acara apresiasi tahunan Mandiri Sekuritas untuk memberikan penghargaan kepada para nasabah yang memiliki kisah inspiratif dalam berinvestasi di pasar modal.

Direktur Utama Mandiri Sekuritas Silvano Rumantir mengatakan, MOST Awards adalah acara puncak dari rangkaian program edukasi yang kami hadirkan kepada masyarakat sejak 6 tahun terakhir. 
"Kami melihat kesuksesan yang diraih para investor tersebut dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat secara lebih luas. Sehingga, ke depan, investasi di pasar modal akan menjadi bagian dari gaya hidup positif masyarakat Indonesia," jelasnya.

 
Direktur Mandiri Sekuritas Lisana Irianiwati menambahkan, para pemenang penghargaan MOST AWARDS 2017 ini mewakili berbagai profil masyarakat dari sejumlah kota di Indonesia dengan latar belakang yang unik dan beragam.  "Mulai dari pengemudi ojek daring, ibu rumah tangga, dokter, pekerja kreatif, hingga mahasiswa yang mewakili anak muda atau millennials."

Acara ini juga merupakan bentuk dukungan aktif Mandiri Sekuritas terhadap program Literasi dan Inklusi Keuangan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta Gerakan ‘Yuk Nabung Saham’ dari Bursa Efek Indonesia (BEI). 

“Digitalisasi mendorong Mandiri Sekuritas untuk terus berinovasi menghadirkan layanan pasar modal terlengkap, mudah, aman, dan dapat diakses di mana saja melalui berbagai platform," tandasnya. (*) 
 

 

 

 

BERITA REKOMENDASI