Mandiri Sekuritas Catatkan Kinerja Bisnis Kuat Sejak Pandemi

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Mandiri Sekuritas (Mandiri Sekuritas/Perusahaan) mencatatkan pendapatan usaha dan laba bersih yang sangat kuat di masa pandemi Covid-19 pada 2020, bahkan tertinggi sepanjang perusahaan beroperasi selama lebih dari 20 tahun. Pendapatan usaha tercatat sebesar Rp 794 miliar pada 2020 meningkat 21 persen dibandingkan dengan periode yang sama pada 2019.

Sementara laba bersih Rp 135,4 miliar atau 45 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Kinerja solid Mandiri Sekuritas yang mulai beroperasi sejak Juli 2000 didorong bisnis global bond melalui perusahaan anak Mandiri Securities Pte. Ltd (Mandiri Securities Singapore) dan bisnis retail yang pesat.

“Pandemi menjadi periode penting di mana kami berusaha untuk semakin intensif melayani para klien guna membantu mereka mengambil keputusan di masa-masa yang penuh tantangan. Pandemi pun telah mengubah cara pandang masyarakat mengenai investasi, terlihat dari pertumbuhan jumlah nasabah retail yang signifikan sejak 2020 hingga saat ini,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama Mandiri Sekuritas Silva Halim dalam konferensi pers virtual, Rabu (3/4).

BERITA REKOMENDASI