Manulife Bayarkan Klaim Covid-19 Rp 54,5 M

SEMARANG, KRJOGJA.com – Manulife Indonesia terus berkomitmen memberikan layanan penyedia solusi keuangan dengan membantu para nasabah menjalani hari-hari semakin baik. Hal ini dibuktikan dalam bentuk pembayaran klaim terkait Covid-19 sejumlah Rp 54,5 miliar per 9 November 2020.

Ryan Charland, Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia dalam siaran persnya, Minggu (29/11/2020) mengungkapkan, meski dalam kondisi Pandemi Covid-19 Manulife Indonesia justru tertantang untuk tetap eksis dan berkomintem melayani nasabah dengan melakukan terobosan-terobosan yang menyesuaikan kondisi yang terjadi dan berpegang teguh terhadap penerapan protokol kesehatan.

“Covid-19 memberikan tantangan tersendiri bagi Manulife Indonesia terutama bagaimana tetap terkoneksi dengan nasabah. Manulife Indonesia semakin menggalakkan digitalisasi dan memastikan para tenaga pemasar untuk tetap memberikan layanan melalui non-Face to Face. Begitu pula dengan layanan Customer Service yang tetap berupaya melakukan pelayanan kepada nasabah dengan cara yang berbeda bahkan ketika tanpa harus bertatap muka,” ungkap Ryan Charlan.

BERITA REKOMENDASI