Mau Investasi ORI 019?, Lewat OCTO Mobile CIMB Niaga Saja

Untuk berinvestasi ORI019, masyarakat dapat membeli dengan mudah melalui aplikasi digital banking OCTO Mobile. Adapun langkahnya yaitu, pertama, login OCTO Mobile lalu pilih menu daftar dan investasi. Kedua, masuk ke menu Obligasi dilanjutkan dengan registrasi SBN Ritel. Ketiga, setelah registrasi berhasil, nasabah dapat mengisi form pemesanan SBN Ritel dengan memilih ORI019, nominal pembelian, membaca memorandum informasi, serta memberikan persetujuan. Keempat, konfirmasi transaksi dengan memasukkan PIN OCTO Mobile.

Pemesanan ORI019 pun berhasil dilakukan. Selain OCTO Mobile, nasabah juga dapat membeli ORI019 melalui situs https://sbn.cimbniaga.co.id/. Penawaran tersebut juga terbuka untuk nasabah CIMB Niaga yang belum memiliki Risk Profile dan nomor single investor identification (SID). Pendaftaran Risk Profile dan nomor SID tetap bisa dilakukan melalui OCTO Mobile. Nasabah yang telah mendaftar kemudian akan diverifikasi maksimum 2 hari kerja dan setelahnya bisa langsung berinvestasi ORI019.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk merasakan kemudahan investasi melalui OCTO Mobile namun belum memiliki rekening CIMB Niaga, maka bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui OCTO Mobile. Seluruh proses verifikasi akan dilakukan pada aplikasi, sehingga tidak perlu datang ke kantor cabang. Setelah berhasil membuka rekening dan terdaftar di aplikasi OCTO Mobile, maka nasabah dapat berinvestasi dengan mengikuti langkah-langkah di atas.

“Dengan kanal digital tersebut, masyarakat dapat berinvestasi langsung dari gadget masing-masing kapan saja dan di mana saja, sehingga lebih sehat dan aman di tengah kondisi yang menantang saat ini. Kami berharap kemudahan ini dapat meningkatkan jumlah investor ritel di Indonesia,” tutup Lani. (*)

BERITA REKOMENDASI