Maybank Indonesia Dukung Ketahanan Pangan di Tengah Pandemi

Melalui Peduli Pangan, selain mendukung ketersediaan makanan untuk 5.000 penerima manfaat, Maybank Indonesia juga membantu 6 (enam) petani dengan membeli produk pertanian mereka, serta 50 masyarakat lokal yang menjadi staf dapur untuk mendapatkan tambahan penghasilan melalui kontribusinya dalam membantu mengolah bahan makanan serta mendistribusikannya kepada warga terdampak. Namun, pihaknya tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan mematuhi 3 M seperti mengenakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan air sabun.

“Selaras dengan misi Maybank Indonesia, humanising financial services, dukungan dalam inisiatif ini juga selaras dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan, yakni mengakhiri kelaparan, mencapai ketahanan pangan, tersedianya nutrisi yang lebih baik serta mendukung pertanian berkelanjutan untuk mewujudkan kehidupan yang sehat dan kesejahteraan bagi semua di segala usia,“ ujar Tommy.

“Kami berharap insiatif ketahanan pangan ini dapat menjadi solusi alternatif yang mudah dan sederhana untuk membantu komunitas-komunitas terdampak serta sekaligus dapat memberi manfaat untuk kelangsungan hidup dan perekonomian mereka,“ tutup Tommy. (*)

BERITA REKOMENDASI