Maybank Indonesia Hadir di Jalan Kali Besar Barat

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) hari ini meresmikan beroperasinya kembali Kantor Cabang Pembantu (KCP) Kali Besar, yang berlokasi di Jalan Kali Besar Barat no. 19–20, Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat.

Peresmian beroperasinya kembali KCP Maybank Indonesia Kali Besar dilakukan secara simbolis oleh Presiden Direktur Maybank Indonesia Taswin Zakaria bersama Direktur Community Financial Services (CFS) Jenny Wiriyanto dengan disaksikan para nasabah dan karyawan Maybank Indonesia.

KCP Kali Besar merupakan cabang pertama yang beroperasi saat Bank didirikan pada 1959, tepatnya beroperasi sejak 20 Mei 1959. Hujan dan banjir pada Februari 2015 berdampak pada kondisi bangunan dan kegiatan operasional sehingga harus dilakukan renovasi. Selama renovasi berjalan, operasional KCP Kali Besar untuk sementara dipindahkan Kantor Cabang (KC) Ekajiwa di Jalan Mangga Dua Raya.

”Kami memiliki sejarah yang panjang dan kedekatan dengan komunitas di Kali Besar, apalagi mengingat Kali Besar merupakan lokasi yang mendukung salah satu sentra bisnis terkemuka di Jakarta, yakni Glodok. Kembalinya kami di sini diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah terutama dalam melakukan transaksi perbankan di Maybank Indonesia serta lebih memberikan kenyamanan kepada nasabah, baik individu, perusahaan, maupun komunitas setempat, selaras dengan misi Bank kami, humanising financial services,” kata Taswin Zakaria.  

Menurut Taswin Kantor cabang Kali Besar juga menempati lokasi strategis dalam tatanan Kota Tua atau Batavia Lama sehingga menjadi kewajiban bagi kami, sebagai warga usaha yang baik, untuk ikut mempertahankan nilai sejarah yang ada sebagai bagian dari tanggung jawab sosial kami dalam pelestarian cagar budaya.

Di KCP Kali Besar, nasabah Maybank Indonesia dapat mengakses seluruh perbankan unggulan baik produk simpanan, pinjaman untuk individu maupun perusahaan, perbankan Syariah, bancassurance, perbankan elektronik, serta layanan perbankan lainnya. (*)

BERITA REKOMENDASI