Maybank Indonesia Raih Penghargaan ‘The World’s Best Consumer Digital Bank’

JAKARTA, KRJOGJA.com- Global Finance, media publikasi bisnis dan finansial terkemuka di dunia yang berkantor pusat di New York, Amerika Serikat menobatkan Maybank di Indonesia dan Malaysia sebagai pemenang penghargaan Perbankan Digital Terbaik untuk Konsumen di tingkat global “The World’s Best Consumer Digital Banks” pada putaran pertama periode 2020 untuk kawasan Asia-Pasifik.

Perseroan juga memenangkan penghargaan untuk sub-kategori Desain Situs Web Terbaik “Best Website Design” untuk tingkat regional. Dikutip dari siaran pers Global Finance sebagai pihak penyelenggara, terdapat 3 (tiga) kategori penghargaan yang disediakan bagi pemenang yaitu kategori Perbankan Digital Terbaik untuk Konsumen (Best Consumer Digital Banks), Perbankan Digital Terbaik untuk Korporasi/institusi (Best Corporate/Institutional Digital Banks) dan Perbankan Digital Syariah Terbaik (Best Islamic Digital Banks) dimana ketiga kategori tersebut diberikan kepada pemenang di tingkat negara.

Pemenang dipilih dari berbagai kawasan di dunia yaitu Afrika, Asia-Pasifik, Eropa Tengah dan Timur, Amerika Selatan, Timur Tengah, Amerika Utara dan Eropa Barat.

Disamping penghargaan untuk ketiga kategori untuk tingkat negara, penyelenggara juga menyediakan penghargaan yang diberikan sesuai sub-kategori yang dimenangkan di tingkat regional. Ada pun sub-kategori tersebut meliputi sub-kategori Perbankan Dengan Sistem Keamanan Informasi Terbaik Dan Penanganan Fraud (Best Information Security & Fraud Management), sub-kategori Aplikasi Mobile Banking Terbaik (Best Mobile Banking App), sub-kategori Perbankan Digital Paling Inovatif (Most Innovative Digital Bank) dan sub-kategori Desain Situs Web Terbaik (Best Website Design).

Proses seleksi pemenang dilakukan melalui pengumpulan entry dari para peserta yang diseleksi oleh panel juri kelas dunia dari Infosys yaitu perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi dan pemimpin pasar secara global yang menyediakan jasa konsultan, teknologi, dan outsourcing. Sedangkan editor Global Finance bertanggung jawab atas pemilihan akhir dari semua pemenang.

BERITA REKOMENDASI