Maybank Indonesia Resmikan Lokasi Baru KCP Banjaran

TEGAL (KRjogja.com) –  PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia)  meresmikan beroperasinya Kantor Cabang Pembantu (KCP) Banjaran di Kompleks Adiwerna City Walk, Blok B 1, Jl. Raya Utara Adiwerna No. 46, Tegal.  Kantor baru ini merupakan relokasi dari kantor cabang yang sebelumnya berada di Jl Raya Utara Banjaran No 48 B Adiwerna, Tegal.

Peresmian pembukaan kantor cabang dilakukan secara simbolis oleh Regional Supervision & Support, Manager, Regional Maybank Indonesia Jawa Tengah Prayudya Hananto, Area Sales Operation Manager Magelang, Adi Wismanto dan Area Branch Manager Purwokerto, Iwan Mulyadi Yahya bersama Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan Tegal, Ahmad Yulius Eka Putra dan Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Tegal, Joni Marsius.

Pramudya Hananto mengatakan selain menempati lokasi yang lebih strategis di kawasan pusat perdagangan, kantor baru yang berada di hook kawasan ruko Kompleks Adiwerna City Walk juga lebih terlihat, mudah dijangkau serta memberikan kenyamanan bagi nasabah.  

"Menempati kawasan prospektif yang memiliki potensi untuk berkembang, Maybank Indonesia siap untuk endukung kebutuhan perbankan komunitas setempat selaras dengan misi humanising financial services, khususnya untuk berada di tengah-tengah komunitas dan menyediakan akses yang nyaman kepada masyarakat dalam mendapatkan produk dan layanan perbankan Maybank Indonesia di Tegal dan sekitarnya.  Lebih jauh, pembukaan kantor baru ini diharapkan dapat mendukung kegiatan perekonomian masyarakat setempat.”

Pramudya menjelaskan, di KCP Banjaran, nasabah juga dapat mengakses produk-produk perbankan unggulan Maybank Indonesia seperti tabungan untuk wanita Woman One, tabungan anak SuperKidz, MyPlan, MultiPlan, Tabungan, Tabungan Pro bagi nasabah pelaku bisnis maupun profesional serta Tabungan Gold untuk mendapatkan layanan lengkap dan mendukung usaha serta berbagai fasilitas kredit untuk UKM dan konsumer seperti KPR, kartu kredit, pembiayaan tanpa agunan, dan lainnya.  

"Di kantor yang baru, nasabah dan masyarakat juga dapat merasakan langsung kualitas layanan (service quality) Maybank Indonesia, yang berhasil meraih Peringkat Pertama ’10 Bank Terbaik dalam Kualitas Pelayanan’, yang diselenggarakan lembaga survei independen Institute of Service Management Studies (ISMS) selama enam tahun berturut-turut."

Dia menambahkan keberadaan KCP Banjaran menjadi bagian untuk mendukung pemasaran produk dan layanan unggulan Maybank Indonesia kepada masyarakat di Tegal dan sekitarnya disamping KCI Tegal, KCP Pemalang dan KCP Brebes. (*)

 

BERITA REKOMENDASI