Menkeu Resmikan Layanan Satu Atap Tax Amnesty

JAKARTA (KRjogja.com) – Menteri Keuangan Sri Mulyani meresmikan layanan terpadu satu atap untuk pengampunan pajak atau tax amesty. Layanan satu atap amnesti pajak ini akan memudahkan para wajib pajak dalam berkonsultasi seputar pengampunan pajak.

"Saya terima kasih karena BEI dan seluruh pelaku di sini ikut sukseskan. Saya terus terang karena baru dua minggu mempelajari ini, masih ada yang terus disempurnakan," jelas Sri Mulyani di pada acara ulang tahun  Bursa Efek Indonesia ke 39 di Jakarta, Rabu (10/08/2016).

Layanan ini juga sekaligus menjawab pertanyaan seputar produk investasi pasar modal dengan gateway perusahaan efek, bank persepsi, Direktorat Jenderal Pajak, BEI, dan KSEI. Wajib pajak dapat mengunjungi Pusat Layanan Terpadu Satu Atap Amnesti Pajak di Main Hall BEI Gedung BEI Jakarta dan di kantor perwakilan BEI yang ada di 20 kota di Indonesia. Layanan ini dimulai pada 21 Juli 2016 hingga 30 September 2016, dari Senin hingga Jumat pukul 08.00 sampai 17.00 dan Sabtu pukul 08.00 hingga 12.00 di tiap daerah.

Sri menyatakan dirinya berupaya untuk mengelola kepercayaan yang diberikan kepadanya dengan sebaik-baiknya. Selain itu, ingin sumber dana yang ada di luar negeri dapat dibawa pulang dan menjadi sumber pembiayaan. (Lmg)

 

BERITA REKOMENDASI