Miliki Inovasi Terbaik, JICT Kembali Raih Anugerah BUMN Award 2021

JAKARTA, KRJOGJA.com – Direktur Utama Jakarta International Container Terminal (JICT) Ade Hartono mengatakan, sebagai anak perusahaan BUMN, JICT berhasil menunjukkan prestasi dengan memperoleh penghargaan sebagai perusahaan dengan ‘Inovasi dan Teknologi Terbaik 2021’.

“Penghargaan ini akan semakin membuat JICT bersemangat untuk meningkatkan peran sentral pelabuhan dalam mendukung pertumbuhan ekonomi nasional di tengah pandemi saat ini, kami berharap, seluruh insan JICT benar benar dapat berkolaborasi untuk membangun dan mengembangkan inovasi dan kreativitas terbaik untuk menghadapi berbagai kondisi apapun,” kata Ade di Jakarta, Sabtu (10/4/2021).

Sebelumnya ia menerima penghargaan dalam ajang ‘Anugerah BUMN 2021’ yang diraih pelabuhan petikemas terbesar di Indonesia PT. JICT pada Kamis (8/4/2021) malam. Ajang penghargaan ‘Anugerah BUMN 2021’ diselenggarakan sebagai apresiasi terhadap kontribusi badan usaha milik negara (BUMN) yang telah menunjukkan kinerja unggul serta mampu bersaing ditingkat nasional dan global di era pandemi ini.

BERITA REKOMENDASI