MOAS 2021 Bidik Konsumen Jateng-DIY

JAKARTA, KRJOGJA.com – Mandiri Utama Finanvial (MUF) untuk kedua kalinya menggelar pameran mobil dan motor secara online yakni MUF Online Autoshow (MOAS). Pameran online ( Flash sale) ini mulai dari tanggal 15 sampai 28 Maret 2021, melalui laman moas.muf.co.id menyasar konsumen khusus di daerah Jawa Tengah & DI Yogyakarta , serta Jawa Timur dan sekitarnya.

“ Antusias nasabah kami di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta sangat tinggi, kita membaca situasi tersebut dan kita langsung respon untuk melakukan pameran secara online di sana. Tapi jangan takut ini baru Jawa Tengah awalnya, nantinya tentunya di seluruh wilayah yang ada di Bank Mandiri dari Sumatera, Jawa, Bali, Sulawesi semuanya akan dapatkannya,” kata Direktur Mandiri Utama Finance (MUF) Yusuf Budi Baik pada saat acara opening MOAS Area Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, secara virtual di Jakarta, Senin ( 15/3).

Dikatakan, pameran yang hadir melalui laman moas.muf.co.id, menghadirkan beragam penawaran menarik, seperti; bunga yang menarik untuk mobil baru dan bekas, angsuran yang sangat ringan untuk motor baru dan bekas, serta fasilitas trade-in. Memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk membeli kendaraan impian serta untuk menyatakan tekad MUF dalam mendukung pergerakan perekonomian daerah di masa pandemi ini.

BERITA REKOMENDASI