Nasabah Loyal BCA Diberi Penghargaan Tertinggi

JAKARTA, KRJOGJA.com – Menginjak usia delapan windu, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) semakin meneguhkan posisi bahwa BCA merupakan salah satu bank pilihan masyarakat dalam memberikan solusi dan layanan perbankan untuk berbagai kebutuhan. BCA berusaha untuk menjadi bagian dari perjalanan bisnis nasabah, sesuai dengan komitmen Senantiasa di Sisi Anda.

Sebagai apresiasi tertinggi bagi nasabah commercial dan SME yang setia memanfaatkan solusi Cash Management dan senantiasa bersama BCA hingga lebih dari 45 tahun, perusahaan mempersembahkan virtual award “The Most Loyal Customer BCA” dalam rangkaian webinar “How to Win Your Customer’s Heart” di Jakarta, pada Rabu (24/3/2021). Webinar dan seremoni virtual award tersebut dihadiri oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, Direktur BCA Henry Koenaifi, EVP Cash Management Rusdianti Salim, EVP Secretariat & Corporate Communication Hera F. Haryn, dan Pengamat Pemasaran sekaligus CEO Frontier Group Handi Irawan D.

Adapun nasabah Commercial dan SME BCA yang menerima “The Most Loyal Customers BCA” antara lain PT Gading Murni, perusahaan di bidang ritel, grosir dan supplier alat kantor asal Surabaya yang telah menjadi nasabah BCA selama 60 tahun; PT Asuransi Central Asia (ACA), perusahaan di bidang asuransi umum yang menjadi nasabah BCA selama 45 tahun; dan PT Kebayoran Pharma; perusahaan di bidang distribusi produk farmasi yang juga telah 45 tahun menjadi nasabah BCA.

BERITA REKOMENDASI