Naura Sebarkan Semangat Berbagi dalam UFE 2016

JAKARTA (KRjogja.com) – PermataBank sebagai inisiator 'Unite For Education” (UFE) – sebuah gerakan partisipatif yang mengajak segenap pemangku kepentingan seperti Pemerintah, Korporasi dan Organisasi Non Profit (OrNop) untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia – menyelenggarakan kembali keriaan bagi masyarakat dan keluarga dengan tajuk 'Joy of Giving'.
 
Dalam konteks inilah UFE 2016 hadir untuk bersama-sama menggalang dana pendidikan agar kualitas pendidikan anak-anak dapat meningkat melalui donasi dari korporasi dan masyarakat, di acara yang diselenggarakan di Bintaro Exchange (BXc) pada tanggal 24-25 September 2016 ini. Di tahun 2016, PermataBank bermitra dengan Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) untuk menyalurkan dan mengelola donasi yang diterima dalam bentuk program Rumah Belajar.  Turut mendukung acara ini Combiphar, TransVision dan Ultra Jaya.
 
Hadir dalam acara puncak UFE 2016 di tanggal 25 September 2016 Brando Tengdom-Transvision Sales Marketing Director, Roy Arfandy – Direktur Utama PermataBank, Moni Rejeki – Chief Administrative Officer YCAB Foundation & Michael Wanandi – President Director Combiphar.
 
 
"Kami sangat gembira dapat menyelenggarakan 'Unite for Education' untuk keenam kalinya ini bersama-sama dengan para mitra strategis kami. UFE telah menjadi Gerakan yang menjadikan segenap lapisan masyarakat bahu membahu meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Hal ini sejalan dengan semangat PermataHati sebagai program Tanggung Jawab Sosial kami yang fokus di bidang pendidikan, " kata Roy Arfandy sebagaimana keterangan persnya.

Karena itu, kata Roy dengan kebersamaan dan partisipasi semua pihak yang memiliki keberpihakan serupa di sektor ini. "Kami yakin dunia pendidikan di Indonesia akan menuju ke jenjang yang lebih baik, menjangkau lebih banyak kalangan dan lebih berkualitas. Esensi inilah yang kami ingin sampaikan dan tularkan dalam “Unite for Education” secara berkelanjutan”, ujar Roy.
 
Sementara itu Veronica Colondam – Founder & CEO Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) menjelaskan, "YCAB percaya bahwa pendidikan adalah pemutus rantai kemiskinan. Melalui pendidikan, kemandirianpun dapat dicapai. Hal Inilah yang menjadi misi utama kami. Kolaborasi dengan PermataBank lewat UFE telah membantu keberlangsungan pendidikan ratusan anak di Rumah Belajar Serua, Depok. Program ini sejalan dengan semangat YCAB yaitu bersama-sama menebarkan kebaikan (Extension Of Goodness). Kami bangga bisa menjadi bagian dari UFE tahun ini.” (*)

BERITA REKOMENDASI