OCTO Clicks Bantu Nasabah Jaga Kesehatan Keuangan

JAKARTA, KRJOGJA.com – Kemampuan mengelola keuangan yang baik kini menjadi semakin penting di tengah situasi perekonomian yang menantang akibat pandemi COVID-19. Dengan kemajuan teknologi, sejatinya setiap orang bisa mengelola keuangannya didukung berbagai layanan berbasis digital.

Salah satu layanan tersebut adalah OCTO Clicks, internet banking dari PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) yang dirancang untuk melayani nasabah dengan kebutuhan transaksi keuangan yang lebih kompleks. Mengusung fungsi personal financial management (PFM), OCTO Clicks bisa membantu nasabah menjaga kesehatan keuangan dengan memanfaatkan tiga fitur utama yaitu My Assets, My Cashflow, dan My Goals.

“Ketiga fitur tersebut memberikan gambaran yang lengkap mengenai kondisi keuangan nasabah. “engan informasi yang akurat berdasarkan history keuangan yang tercatat di CIMB Niaga dalam enam bulan terakhir, nasabah dapat menggunakannya sebagai bahan pertimbangan dalam mengambil keputusan finansial yang tepat,” kata Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi, di Jakarta, Jumat (18/9).

BERITA REKOMENDASI