OCTO Clicks Permudah Kelola Keuangan Nasabah

Kedua, melalui fitur My Cashflow, nasabah bisa memonitor arus kas baik pemasukan dan pengeluaran secara akurat. Data yang disajikan mencakup transaksi pemasukan, rincian transaksi pengeluaran mulai dari transfer, pembelian isi ulang, pembayaran tagihan, penarikan tunai, dan transaksi lainnya. Dengan rincian transaksi yang lengkap, nasabah bisa mengevaluasi pos-pos pengeluaran tersebut dan mengatur jumlah anggaran bulanan sehingga menjadi lebih teratur.

 

Ketiga, dengan mengakses fitur My Goals, maka nasabah dapat menyusun rencana dan target keuangannya yang dapat difasilitasi melalui beragam produk tabungan yang ada di CIMB Niaga. Setelah jumlah dana dan tenggat waktu ditetapkan, maka nasabah bisa menabung secara rutin untuk mencapai target tersebut.

 

“Fitur Financial Check-Up tersebut sangat memudahkan para pengguna untuk memonitor situasi keuangan dan arus keluar masuk uang. Ke depan, kami akan terus melengkapi beragam fitur di OCTO Clicks sehingga nasabah mendapatkan pengalaman internet banking yang memuaskan,” tutup Bambang.

 

 

BERITA REKOMENDASI