OCTO Mobile, Aplikasi Digital Banking Banyak Bisanya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Layanan perbankan digital diyakini semakin diperlukan, terutama dalam kondisi saat ini. Hal tersebut juga didorong oleh perkembangan gaya hidup masyarakat yang menginginkan kemudahan, fleksibilitas, dan keamanan dalam memenuhi kebutuhan finansial. Alhasil, perbankan pun dituntut menyediakan fitur-fitur digital banking yang relevan sehingga memungkinkan masyarakat untuk melakukan beragam aktivitas keuangan langsung dari ponsel.

Untuk menjawab tantangan tersebut, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus memperkuat layanan digital banking miliknya, OCTO Mobile, dengan mengusung tagline baru “Banyak Bisanya, Bisa Semaunya”. Dirancang layaknya Super App, OCTO Mobile menjadi one stop mobile financial solution yang dapat memenuhi kebutuhan finansial nasabah kini dan nanti pada setiap fase kehidupan.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, OCTO Mobile juga disiapkan sebagai aplikasi yang bisa melayani dan disesuaikan dengan preferensi nasabah. “Kami menyadari adanya peningkatan kebutuhan nasabah terhadap akses finansial yang cepat, lengkap, dan mudah digunakan (user friendly), apalagi dalam kondisi pandemi COVID-19 ini. Karena itu, kami telah membekali OCTO Mobile dengan fitur yang komplit, transaksi yang sehat dan aman, disertai dukungan ekosistem yang luas. Kami terus memastikan agar aplikasi ini dapat menjadi bagian dari setiap tahapan kehidupan nasabah,” kata Lani di Jakarta, Jumat (9/10/2020).

BERITA REKOMENDASI