OCTO Mobile Berikan Layanan Transaksi Lengkap

JAKARTA, KRJOGJA.com – Seiring kian populernya penggunaan digital banking pada situasi pandemi COVID-19, perbankan melakukan upaya berkelanjutan untuk memberikan pengalaman bertransaksi yang fokus kepada nasabah. Hal ini diwujudkan dengan meningkatkan kapabilitas dan layanan pendukung pada aplikasi digital banking yang dimiliki.

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), misalnya, terus melengkapi aplikasi digital banking OCTO Mobile yang banyak bisanya, bisa semaunya dengan berbagai fitur untuk mendukung kegiatan selain transaksi perbankan, tujuannya agar nasabah bisa one stop service serta memberikan interaksi layanan dengan kantor cabang yang sebelumnya layanan ini tidak tersedia.

Head of Digital Banking and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan, tersedianya layanan pendukung pada OCTO Mobile yang lengkap merupakan bagian dari inisiatif CIMB Niaga dalam memberikan customer experience terbaik dalam setiap produk dan layanan.

“Kami memahami waktu merupakan aset berharga bagi nasabah. Karenanya, untuk mendukung agar pengguna OCTO Mobile tetap produktif dan efisien dalam bertransaksi, kami membekali aplikasi digital banking tersebut dengan fitur Layanan Lengkap Satu Device yang komprehensif sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan,” kata Bambang di Jakarta, Kamis (22/10/2020).

BERITA REKOMENDASI