OCTO Mobile CIMB Niaga Permudah Top-Up e-Wallet

JAKARTA, KRJOGJA.com – Membayar beragam kebutuhan sehari-hari secara non-tunai (cashless) dan tanpa kontak fisik (contactless) menggunakan aplikasi dompet digital (e-Wallet) adalah bagian dari kebiasaan masyarakat saat ini, seperti untuk membeli makanan maupun membayar transportasi online.

Tak heran, jika saldo e-Wallet menipis apalagi dalam keadaan mendesak, para penggunanya pun berkeinginan untuk segera mengisi ulang (Top-Up) saldonya.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, dibutuhkan aplikasi mobile banking yang dapat melayani isi ulang (Top-Up) saldo e-Wallet secara mudah, cepat, dan lengkap mutlak diperlukan. Salah satu mobile banking yang menyediakan layanan Top-Up e-Wallet lengkap hingga 12 e-Wallet ternama adalah OCTO Mobile. Aplikasi milik PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) itu dirancang layaknya SuperApp sehingga dapat mendukung beragam kebutuhan finansial nasabah, termasuk untuk mengisi ulang saldo e-Wallet.

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan, dalam situasi saat ini, masyarakat semakin menyadari pentingnya bertransaksi secara sehat dan aman melalui non-tunai, diantaranya e-Wallet. Terlebih, kini e-Wallet tidak hanya digunakan untuk memfasilitasi pembayaran transportasi dan layanan pesan-antar makanan, tapi juga sudah terintegrasi dengan e-commerce.

“Melalui OCTO Mobile, pengguna e-Wallet tak perlu khawatir kehabisan saldo karena bisa Top-Up langsung dari ponsel di genggaman tangan kapan saja dan dimana saja tanpa perlu bersentuhan dengan benda lain. Kami berharap kemudahan ini bisa menjadi solusi yang tepat bagi para pengguna agar tetap produktif di tengah pandemi,” kata Bambang di Jakarta, Kamis (1/10/2020).

Cara Mudah Top-Up e-Wallet

Untuk mengisi saldo e-Wallet melalui OCTO Mobile, pengguna cukup menggunakan cara mudah berikut. Pertama, login ke OCTO Mobile lalu buka fitur Isi Ulang dan Voucher. Kedua, pilih e-Wallet diikuti e-Wallet yang digunakan. Ketiga, masukkan nomor ponsel dan nominal isi ulang. Keempat, konfirmasi dengan PIN OCTO Mobile dan transaksi berhasil. Adapun jumlah nominal isi ulang saldo e-Wallet yang bisa dilakukan di OCTO Mobile yaitu mulai dari Rp10 ribu hingga Rp10 juta per hari.

Nah, bagi masyarakat yang tertarik untuk merasakan kemudahan isi ulang saldo e-Wallet melalui OCTO Mobile namun belum memiliki rekening CIMB Niaga, maka bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui OCTO Mobile. Seluruh proses verifikasi akan dilakukan pada aplikasi, sehingga tidak perlu datang ke kantor cabang. Setelah berhasil membuka rekening dan terdaftar di aplikasi OCTO Mobile, maka nasabah dapat mengisi ulang saldo e-Wallet dengan mengikuti langkah-langkah di atas.

Bambang menambahkan, atas komitmennya yang berkelanjutan untuk secara konsisten memberikan customer experience terbaik dalam berbagai kondisi, CIMB Niaga mendapatkan penghargaan ‘The Most Helpful Bank during COVID-19 in Indonesia’ dari The Asian Banker. CIMB Niaga dinilai sebagai Bank yang paling peduli dan memiliki perhatian besar untuk membantu nasabah (helpful) pada situasi yang sulit saat ini. Perusahaan juga dipandang mampu merespon tantangan COVID-19 dengan baik melalui layanan dan produk yang sesuai kebutuhan nasabah.

BERITA REKOMENDASI