OCTO Mobile Mudahkan Nasabah CIMB Niaga Investasi Sukuk Ritel 013

Fitur Investasi yang Lengkap

Selain SR013, nasabah juga dapat menggunakan OCTO Mobile untuk membeli instrumen investasi lainnya seperti obligasi pemerintah dan reksa dana sesuai dengan profil risiko masing-masing. “Kami menghadirkan fitur investasi yang lengkap agar nasabah lebih mudah dalam mengelola dana secara produktif di tengah kondisi yang menantang saat ini. Cukup dari ponsel di genggaman tangan, nasabah sudah bisa membuka dan mengelola portofolio investasinya kapan saja dan dimana saja,” ujar Lani.

Bagi nasabah yang baru pertama kali memulai investasi, Lani menyarankan untuk mencoba investasi reguler produk reksa dana CIMB Niaga Regular Investment Saving Plan (CRISP) mulai dari Rp100 ribu dengan jangka waktu mulai dari 6 bulan hingga 10 tahun. Nasabah yang ingin memperoleh tambahan proteksi asuransi dapat memilih layanan CRISP Plus.

Untuk membuka rekening investasi pertama kali tersebut, nasabah dapat membuat single investor identification (SID) melalui OCTO Mobile dengan mengakses menu daftar & investasi. Kemudian pilih reksa dana, lengkapi profil risiko dan rekening akan diproses. Setelah verifikasi dilakukan melalui telepon, SID akan diterbitkan dan nasabah dapat bertransaksi reksa dana mulai dari pembelian (subscription), penjualan kembali (redemption), dan pengalihan (switching).

Nah, bagi masyarakat yang tertarik untuk merasakan kemudahan investasi melalui OCTO Mobile namun belum memiliki rekening CIMB Niaga, maka bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui OCTO Mobile. Seluruh proses verifikasi akan dilakukan pada aplikasi, sehingga tidak perlu datang ke kantor cabang. Setelah berhasil membuka rekening dan terdaftar di aplikasi OCTO Mobile, maka nasabah dapat berinvestasi dengan mengikuti langkah-langkah di atas.

Lani menambahkan, atas komitmennya yang berkelanjutan untuk secara konsisten memberikan customer experience terbaik dalam berbagai kondisi, CIMB Niaga mendapatkan penghargaan ‘The Most Helpful Bank during COVID-19 in Indonesia’ dari The Asian Banker. CIMB Niaga dinilai sebagai Bank yang paling peduli dan memiliki perhatian besar untuk membantu nasabah (helpful) pada situasi yang sulit saat ini. Perusahaan juga dipandang mampu merespon tantangan COVID-19 dengan baik melalui layanan dan produk yang sesuai kebutuhan nasabah.

BERITA REKOMENDASI