Octo Mobile Permudah Nasabah Perorangan Akses Produk Perbankan

JAKARTA, KRJOGJA.com – Inovasi perbankan berbasis digital bukan lagi pilihan dengan adanya pergeseran gaya hidup masyarakat modern yang makin mengapresiasi kecepatan, kepraktisan dan kemudahan.

“CIMB Niaga sebagai salah satu pionir dalam pengembangan perbankan digital di Indonesia senantiasa memahami ekspektasi masyarakat yang menginginkan layanan serba praktis dan dapat digunakan untuk mengakses produk-produk perbankan. Karena itu, kami terus mengintegrasikan berbagai produk dan layanan kami ke dalam OCTO Mobile, sehingga nasabah bisa melakukan beragam aktivitas perbankan mulai dari menabung, bertransaksi, berinvestasi, hingga meminjam dana sesuai kebutuhannya,” kata Head of Consumer Product, Preferred and Personalization PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) Noviady Wahyudi pada Diskusi Bersama CIMB Niaga di Jakarta, Senin (24/5/2021),

Noviady menjelaskan aplikasi digital banking OCTO Mobile yang digadang sebagai andalan dalam melayani kebutuhan perbankan perorangan selama 24 jam diharapkan makin memperkuat posisi CIMB Niaga sebagai bank digital terdepan di Indonesia. Pengembangannya terus dilakukan agar keberadaannya mampu menjadi bagian dari kehidupan masyarakat sehari-hari.

BERITA REKOMENDASI