Pegawai Bank BPD DIY ikuti Vaksinasi Covid-19

Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rochmad menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Yogyaktarta melalui Dinas Kesehatan yang telah memfasilitasi proses vaksinasi bagi karyawan Bank BPD DIY. Hingga saat ini seluruh pegawai Bank BPD DIY diseluruh kantor layanan yang tersebar di Daerah Istimewa Yogyakarta telah mendapatkan vaksin Covid-19.

Dengan vaksinansi tersebut Bank BPD DIY dapat lebih percaya diri dan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Harapannya, masyarakat yang selama ini bermitra dengan Bank BPD DIY menjadi merasa lebih aman dan nyaman.

“Alhamdulillah saat ini seluruh pegawai Bank BPD DIY telah mendapatkan vaksin Covid -19, kami ucapkan terimakasih atas bantuan dan kerjasama dari pihak-pihak yang telah mewujudkan program vaksinasi bagi pegawai Bank BPD DIY. Dengan vaksinasi kepada pewagai ini kami harapkan akan lebih memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada nasabah maupun masyarakat yang melakukan transaksi” kata Santoso

Santoso juga menyampaikan bahwa edukasi layanan perbankan secara digital secara terus menerus disosialisasikan dan dikampanyekan sebagai salah satu upaya mengurangi penyebaran virus covid-19. Menurutnya dengan layanan digital masyarakat dapat melakukan transaksi dimana saja dan kapan saja menggunakan produk digital Bank BPD DIY seperti mobile banking, internet banking maupun sistem pembayaran menggunakan QRIS (QR Indonesia Standart) tanpa harus bertatap muka. Dengan demikian potensi penyebaran virus Covid-19 dapat ditekan.

Sebelumnya, pegawai Bank BPD DIY di Kantor Cabang Bantul, Cabang Wonosari, Cabang Wates dan Cabang Sleman juga telah mengikuti vaksinasi Covid-19 yang menjadi bagian dari program masing-masing Pemerintah Kabupaten. (*)

BERITA REKOMENDASI