Pemimpin BNI Kanwil Yogyakarta Turun Layani Nasabah

YOGYA, KRJOGJA.com – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memberikan pengalaman yang tidak biasa bagi para nasabah setianya dengan berbagai kejutan dan hadiah menarik. Dengan semangat memberikan yang terbaik bagi nasabah setianya, BNI menyelenggarakan Hari Pelanggan Nasional secara serentak di seluruh outlet BNI mulai dari Sabang sampai Merauke.

Salah satu kejutan yang akan diberikan kepada nasabah setia BNI, adalah Pgs. CEO Kantor Wilatah Yogyakarta yang menjadi salah satu petugas operasional di salah satu Kantor Cabang BNI. Nasabah yang mendapatkan pelayanan dari Pgs. CEO Kantor Wilayah Yogyakarta adalah nasabah yang beruntung bertransaksi di Kantor Cabang Yogyakarta, Senin (04/09/2017).

Selain itu berbagai hadiah menarik juga disediakan untuk nasabah yang datang atau melakukan transaksi ataupun nasabah yang melakukan pembukaan rekening. Pada hari ini BNI juga memberikan edukasi digital experience dan program istimewa kepada nasabah dengan memberikan sosialisasi penggunaan inovasi digital produk BNI seperti Uniqku dan penggunaan mobile banking BNI.

"Untuk menarik minat nasabah menggunakan produk digital BNI, tersedia transaksi-transaksi menarik yang disiapkan mitra usaha korporasi. Upaya memperkenalkan Uniqku merupakan salah satu langkah BNI dalam mengajak masyarakat untuk bertransaksi tanpa menggunakan uang tunai selaras dengan program Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang digelorakan Bank Indonesia,"  Pgs. CEO BNI Kanwil Yogyakarta, Panggah Satrio Noegroho.

Panggah menyampaikan langkah ini juga merupakan salah satu upaya BNI dalam meningkatkan literasi keuangan di masyarakat. Dimana penggunaan produk berbasis digital akan dapat menembus batas ruang dan waktu di masa mendatang sesuai dengan program Laku Pandai yang digagas Otoritas Jasa Keuangan (OJK). (Ira)

BERITA REKOMENDASI