Penarikan Undian Perbarindo ‘Tamasya Plus’

YOGYA, KRJOGJA.com – Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) DIY mengadakan penarikan undian Tabungan Masyarakat Yogyakarta 'Tamsya Plus' periode XXVIII, di University Club (UC) UGM Yogyakarta, Rabu (24/1/2018). 

Grandprize 1 unit mobil Daihatsu Sigra dimenangkan nasabah BPR Sinduadi. Sedangkan grandprize 1 mobil New Ayla dimenangkan nasabah BPR Mataram Mitra Manunggal. Selain itu ada hadiah utama berupa 11 sepeda motor, 4 sepeda MTB Polygon, 5 TV LED, 7 mesin cuci dua tabung dan 7 kulkas satu pintu. Nama yang muncul saat undian adalah nama BPR, lalu akan dicek nama nasabah pemenangnya di BPR masing-masing. 

Ketua DPD Perbarindo DIY Ascar Setiyono mengatakan, undian ini merupakan wujud apresiasi Perbarindo kepada para nasabah yang telah memberi kepercayaan. Tabungan Tamsya yang berusia 14 tahun diundi 2 kali setahun, pada Januari dan Agustus. "Periode kali ini grandprize kita tambah menjadi 2 unit mobil," terang Ascar disela acara.

Menurut Ascar, jumlah BPR di DIY yang menjadi anggota Tamasya Plus sebanyak 46 BPR. Sedangkan dana outstanding yang tersimpan dalam Tabungan Tamasya Plus mencapai Rp 120 miliar, dengan jumlah penabung sebanyak 47.037 rekening dan jumlah poin 11.148.000. Karena itu, berharap direksi BPR anggota Perbarindo yang belum ikut produk Tabungan Tamasya, agar segera ikut. (Dev)

BERITA REKOMENDASI