Peningkatan Kerjasama BPD DIY dengan INSTIPER Yogyakarta

SLEMAN, KRJOGJA.com –  Bank BPD DIY Sleman dan INSTIPER Yogyakarta meningkatkan kerjasama dalam bidang pendidikan. Pada penandatangan kerjasama kali ini, ada beberapa kesepakatan yang dilakukan bersama. Diantaranya peningkatan status Sistem Pembayaran Akademik yang sebelumnya Non Host to Host menjadi Host to Host.

Pemimpin Cabang Bank BPD DIY Cabang Sleman Efendi Sutopo Yuwono mengatakan, kerjasama tersebut bertujuan agar dapat diakses informasi terkait pembayaran tagihan mahasiswa secara real time. Kerjasama lainnya yakni terkait Promo Kredit Pegawai sekaligus pembiayaan bagi Koperasi yang ada di INSTIPER Yogyakarta. “Diharapkan dengan beberapa peningkatan kerja sama tersebut akan semakin memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak,” ujar Efendi dalam siaran persnya kepada KR, Senin (16/11).

Bank BPD DIY senantiasa berkomitmen untuk berkontribusi dalam bidang pendidikan. Termasuk dalam mendukung prestasi belajar mahasiswa INSTIPER Yogyakarta.

Rektor INSTIPER Yogyakarta Dr Ir Harsawardana, MEng menyambut baik dan berterima kasih atas komitmen Bank BPD DIY yang terus memberikan kerjasama dan beasiswa secara berkelanjutan sejak tahun 2015. “Bagi INSTIPER beasiswa ini memberikan manfaat yang besar karena diberikan kepada mahasiswa berprestasi namun kurang mampu secara finansial,” ungkap Harsawardana.(Aha)

BERITA REKOMENDASI