Penuhi Kebutuhan Uang Tunai Nasabah, Bank Danamon Siapkan Rp3 Triliun

JAKARTA, KRJOGJA.com – Guna mengantisipasi kebutuhan dana tunai nasabah pada masa libur Lebaran dan cuti bersama, Bank Danamon telah menyiapkan dana sekitar Rp3 triliun yang akan dialokasikan di mesin ATM Bank Danamon yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu kegiatan operasional jaringan layanan menjelang dan pada saat libur Hari Raya Idul Fitri serta cuti bersama di bulan Mei 2020. Bank Danamon terus berkomitmen untuk melayani kebutuhan transaksi perbankan nasabah, baik dalam ketersediaan uang tunai maupun layanan melalui jaringan fisik dan elektronik, seperti ATM, mesin setor tunai.
“Bank Danamon terus berkomitmen untuk melayani kebutuhan transaksi perbankan nasabah, baik dalam ketersediaan uang tunai maupun layanan melalui jaringan fisik dan elektronik, seperti ATM, mesin setor tunai,” kata Chief Operations Officer Bank Danamon Evi Damayanti di Jakarta, Rabu (20/5).

Dikatakan dalam rangka mendukung Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di sejumlah wilayah serta program beraktivitas di rumah saja, nasabah kami himbau untuk menggunakan jaringan digital Bank Danamon.

Dijelaskan, nasabah dapat bertransaksi dalam keamanan dan kenyamanan di rumah melalui layanan digital banking Danamon, yang tersedia via internet, yaitu Danamon Online Banking. Selain itu dapat mengakses layanan perbankan melalui telepon genggam, yaitu SMS Banking dan D-Bank. Pemegang kartu kredit Bank Danamon juga dapat mengelola kartu kredit melalui aplikasi DCard Mobile. (Lmg)

BERITA REKOMENDASI