Perkuat Penanganan Covid-19 di Yogyakarta, Bank Mandiri Hibahkan Oxygen Generator

YOGYA, KRJOGJA.com – Bank Mandiri menyerahkan bantuan kepedulian sosial untuk membantu memperkuat penanganan covid-19 di Yogyakarta. Bantuan tersebut berupa dua unit Oxygen Generator dan Filling Compresor, masing-masing untuk RSUP dr Sardjito dan RSA Universitas Gadjah Mada .

Bantuan tersebut diserahkan Regional CEO Bank Mandiri Kanwil VII/Jawa 2 Dessy Wahyuni kepada Direktur Utama RSUP dr Sardjito Yogyakarta dr Eniarti M.Sc.,Sp.KJ.,M.M.R dan Direktur Utama RSA Universitas Gadjah Mada Yogyakarta Dr. dr. Darwito, SH, SpB (K) Onk di Yogyakarta, Selasa (14/9)

Menurut Dessy, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan dalam upaya membantu meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di masa pandemi.

Dukungan ini sejalan dengan dengan keinginan Bank Mandiri untuk memakmurkan negeri serta bagian dari program BUMN Hadir untuk Negeri, ungkap Dessy Wahyuni.

Dia menambahkan, sejauh ini dukungan Bank Mandiri pada penanganan covid-19 telah diberikan antara lain pemberian ribuan paket vitamin dan nutrisi ke beberapa rumah sakit rujukan Covid-19, lalu paket sembako, bantuan pengadaan mesin PCR dan pembangunan/renovasi lab BSL-2 pada beberapa Rumah Sakit di Jakarta dan daerah, termasuk penerapan protokol kesehatan berupa chamber antiseptik dan keperluan protokol kesehatan lainnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI