Perluas Jangkauan, Maybank Syariah Gandeng Komunitas

JAKARTA, KRJOGJA.com – Guna rangka memperluas pengenalan dan inklusi keuangan berbasis Syariah, PT Bank Maybank Indonesia Tbk. (Maybank Indonesia) melalui Unit Usaha Syariah (UUS Syariah) menandatangi kerjasama program kemitraan dengan empat komunitas yang berada di Jakarta.

Penandatanganan perjanjian kerjasama dilakukan secara daring oleh Head, Community Distribution Maybank Indonesia Harryanto Pramono, bersama para perwakilan dari ke-empat komunitas yaitu Ketua Komunitas Sekolah Tinggi Agama Budha (STAB) Maha Prajna, Wahyu Diono, Pemilik Komunitas Aneuku Gallery, Neng Ane Husnu Diniah, Ketua Komunitas Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Apartemen (PPPSRS) Apartment Permata Surya I, Faridian Faisal dan Komunitas Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) As-Syifa H. Marsid.

Kegiatan kemitraan yang dibangun antara Maybank Indonesia dengan komunitas meliputi building network yang dikoordinasikan melalui Maybank Indonesia Regional Jakarta II dan UUS Maybank Indonesia seperti menggelar acara-acara networking hingga lokakarya untuk pelatihan, edukasi dan literasi dengan para pemimpin industri untuk mengembangkan jangakuan bisnis dan membangun hubungan serta kolaborasi dengan individual lain.

Selain itu, kegiatan komunitas juga dilengkapi dengan pengenalan akan produk dan layanan perbankan Syariah untuk mendorong penetrasi dan pengenalan akan solusi keuangan berbasis Syariah yang dapat ditularkan antar sesama relasi dalam jaringan komunitas dan kepada khayalak umum sehingga manfaat produk dan layanan perbankan Syariah dari Maybank Indonesia dapat menjangkau masyarakat yang lebih luas dari beragam latar belakang budaya dan agama.

BERITA REKOMENDASI