Perluasan Kampus, BSB Kucurkan Pembiayaan untuk UMJ

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Bank Syariah Bukopin (BSB) kembali melakukan kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) dengan menandatangani perjanjian kerjasama (PKS) Induk tentang penggunaan fasilitas pembiayaan berupa modal kerja untuk perluasan kampus UMJ. 

Demikian diungkapkan Direktur Utama BSB Saidi Mulia Lubis disela penandatanganan PKS di Ruang Sidang Istimewa, Universitas Muhammadiyah Jakarta, Cireundeu, Ciputat Timur – Jakarta Selatan.  Penandatanganan perjanjian kerjasama ini ditandatangani oleh Direktur Utama BSB Saidi Mulia Lubis dengan Rektor UMJ Prof. Dr. H. Syaiful Bakhri, S.H., M.H. dan disaksikan oleh jajaran Wakil Rektor UMJ.

"Dengan adanya penandatanganan perjanjian kerjasama ini, BSB kembali akan bersinergi dengan kampus UMJ dalam penggunaan produk dan jasa layanan milik BSB,” ungkap Saidi Mulia Lubis sebagaimana keterangan persnya.

Selain penggunaan fasilitas pembiayaan, UMJ juga akan bekerjasama dengan BSB dalam bentuk pemanfaatan fasilitas jasa layanan pembayaran perkuliahan mahasiswa (SPP online). 

"Kerjasama ini merupakan sinergi berkelanjutan yang telah berlangsung dengan Pimpinan Pusat Muhammadiyah, dimana UMJ merupakan salah satu Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) yang dimiliki oleh Muhammadiyah yang bergerak di bidang pendidikan,” jelasnya.

 Berbagai kemudahan layanan nasabah bertransaksi telah disediakan BSB  dengan fasilitas mobile banking/BSB Mobile secara realtime online. Kemudahan yang diperoleh nasabah antara lain, cek saldo pemindahbukuan gratis, fund transfer; pembayaran PLN (Postpaid, Non Tagihan Listrik), Jasa Telekomunikasi (Fix Line Telephone, Flexi Post Paid Speedy, Telkom Vision), dan PDAM. (*)

 

 

 

BERITA REKOMENDASI