PermataBank Syariah Dukung Persib Bandung

BANDUNG, KRJOGJA.com – Sebagai wujud nyata dukungan PermataBank Syariah terhadap Klub kebanggaan dan kecintaan warga Kota Kembang serta Jawa Barat, Tim Utama PERSIB Bandung yang diwakili Pelatih  dan beberapa Pemain berkesempatan untuk membuka Permata Tabungan iB Haji di kantor PermataBank cabang Merdeka.
 
Hadir dalam kesempatan tersebut Djajang Nurdjaman – Pelatih dan  Atep (Kapten), Supardi & Jajang Sukmara (Bek) serta M. Natsir (Kiper) dengan disaksikan oleh Achmad K. Permana – Direktur PermataBank Syariah dan Singso Setiono – Head, Region V yang membawahi PermataBank Jawa Barat.

"Kami bangga dapat turut mendukung prestasi dan kemajuan sepak bola Indonesia melalui PERSIB Bandung. Memberikan kesempatan beribadah Haji kepada Pelatih dan Pemain melalui Permata Tabungan iB Haji merupakan wujud nyata dari kemitraan yang kami lakukan," kata Direktur PermataBank Syariah Achmad K. Permana. 

Dengan memberikan kenyamanan spiritual seperti ini, kata Achmad manajemenberharap Pelatih dan Pemain dapat memberikan prestasi terbaiknya sehingga dapat membawa Persib Bandung ke posisi puncak.
 
Sementara itu Pelatih PERSIB Bandung Djajang Nurdjaman mengucapkan terima kasih kepada kepada PermataBank Syariah. Hal ini dapat makin meningkatkan motivasimemberikan yang terbaik bagi PERSIB Bandung.
 
PermataTabungan iB Hajimenunjukkan kecenderungan terus bertumbuh dari tahun ke tahun. Bilamana di Januari 2015 jumlah penabung PermataTabungan iB Haji hanya sebesar 31,567 nasabah dan 9,299 porsi Haji dengan dana kelolaan Rp 588 miliar, maka per Maret 2017 jumlah nasabah Tabungan haji sudah mencapai 95,081 atau meningkat 201% dengan 57,268 porsi Haji atau meningkat hingga 516% dengan total dana kelolaan mencapai Rp 2.2 triliun atau meningkat 282%. (*)

BERITA REKOMENDASI