Permudah Transaksi Asuransi, RajaPremi.com Gandeng Bank Mandiri

JAKARTA (KRjogja.com) – Penggunaan asuransi di Indonesia yang masih rendah yaitu 11,81%, membuat Otoritas Jasa Keuangann (OJK) menghimbau kepada seluruh pelaku bisnis untuk bekerja lebih keras lagi. 

Salah satunya dengan mengembangkan penggunaan teknologi yang familiar dipakai masyarakat sampai ke level bawah. Merespon hal tersebut, RajaPremi.com sebagai startup marketplace asuransi online melakukan kerjasama dengan Bank Mandiri untuk meningkatkan kepuasaan pelayanannya.

Program kerjasama ini mempermudah pengguna kartu kredit Bank Mandiri untuk membeli premi asuransi melalui RajaPremi secara ringan, yaitu cicilan 0% untuk tenor 3 dan 6 bulan.

"Bank Mandiri merupakan salah satu Bank terbesar di Indonesia dengan jumlah pengguna kartu kredit terbanyak yaitu 4,2 juta pengguna. Tidak tertutup kemungkinan banyak pula dari kostumer kami yang menggunakan kartu kredit Bank Mandiri," ujar Business Development Manager RajaPremi, Ahyar Wiriadijaya.

Dia menjelaskan melalui kerjasama ini memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk berasuransi. Selain itu, mudah menentukan produk asuransi pilihan sampat mendapat kemudahan pula saat melakukan pembayaran. Selain dengan Bank Mandiri, marketplace asuransi online pertama di Indonesia ini juga telah bekerjasama dengan OCBC NISP untuk memberikan cicilan 0% pembayaran premi asuransi melalui kartu kredit OCBC NISP.

"Beberapa program RajaPremi diharapkan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat untuk lebih cepat, hemat, dan efektif dalam pemberian polis dan klaim. RajaPremi memang sangat berorientasi pada kemudahan berasuransi dengan semangat easy with RajaPremi. Kedepannya, Ahyar menambahkan RajaPremi akan terus berinovasi demi meningkatkan penetrasi asuransi di Indonesia melalui dunia digital." (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI