Peserta BPJS Ketenagakerjaan Rasakan Diskon Airy Rooms

JAKARTA, KRJOGJA.com – Setelah terjalin kerjasama selama empat bulan dengan Airy Rooms, hasil yang didapat cukup baik bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan karena selaras dengan data capaian yang diraih nyaris mendekati 1000 peserta merasakan manfaat potongan harga dengan menginap di Airy Rooms seluruh Indonesia.

Sebelumnya BPJS Ketenagakerjaan menjalin kerjasama co-marketing dengan Airy Rooms dengan memberikan kenikmatan fasilitas menginap dengan diskon sebesar 15%-25% di Airy Rooms. Direktur Perluasan Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, E. Ilyas Lubis menjelaskan bahwa “peserta BPJS Ketenagakerjaan yang menggunakan fasilitas ini terhitung cukup banyak.

"Hal ini membuat kami terus berupaya memberikan manfaat yang lebih baik lagi pada peserta BPJS Ketenagakerjaan," kata Ilyas dalam pernyataannya di Jakarta, Selasa (17/10/2017). 

Ilyas menjelaskan sesuai data yang diperoleh, capaian penggunaan fasilitas menginap di Airy Rooms lebih dari 1500 room/night untuk periode empat bulan (Juni-September) sementara periode promo ini akan berlangsung hingga Desember 2017 yang akan datang.

Sementara itu dari jumlah room/night yang terhimpun, daerah tujuan penginapan Airy Rooms terbanyak berada pada Kota Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Bali dan Malang. Untuk itu, Ilyas mengingatkan kembali bahwa untuk memperoleh manfaat ini, peserta BPJS Ketenagakerjaan hanya mengisi data diri di bpjs.airyrooms.com yang nantinya akan mendapatkan kode diskon yang akan dikirimkan ke alamat email peserta untuk dimasukkan pada pemesanan melalui website atau aplikasi mobile Airy Rooms. (Ful)

BERITA REKOMENDASI