Pinhome – BNI Syariah Resmi Hasanah Griya Expo 2020

JAKARTA, KRJOGJA.com  – Pinhome dan BNI Syariah resmi melakukan penutupan acara closing ceremony virtual event Hasanah Griya Expo 2020 pada Minggu (29/11). Dalam acara ini hadir CEO Founder Pinhome Dayu Dara Permata, Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah, Wahyu Avianto, dan seluruh perwakilan sponsor partner, serta pengunjung event.

Dalam acara virtual event Hasanah Griya Expo 2020 berlangsung dari 20-29 November 2020, terdapat lebih dari 1200 properti lelang serta properti dari developer pilihan. Dalam acara ini, diselenggarakan beberapa acara diantaranya 10 Webinar yang diinisiasi oleh Property Academy Pinhome didukung oleh seluruh partner seperti Panasonic, Umma, Mebiso, Finansialku, Ibunda, Keyvan, Dompet Dhuafa, dan Halofina yang membahas seluk beluk properti.

Dayu Dara Permata CEO Founder Pinhome dalam closing ceremony menyampaikan, keberhasilan penyelenggaraan virtual event kali ini adalah bukti tingginya kepercayaan para penggiat properti kepada Pinhome sebagai pionir e-commerce jual beli/sewa properti berbasis teknologi. “Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan kami menarik hingga hampir 1 juta pengunjung dalam 10 hari penyelenggaraan dengan potensi penjualan properti lelang senilai miliaran rupiah,” kata Dayu Dara.

Pinhome berharap virtual event Hasanah Griya Expo 2020 bisa bermanfaat memberikan informasi baru kepada seluruh peserta dan pengunjung terkait industri properti. Hal ini sesuai dengan misi pihome untuk memberikan manfaat dan informasi baru kepada seluruh peserta dan pengunjung mengenai industri properti. Selain itu, juga agar menjadikan properti lebih mudah diakses untuk seluruh rakyat Indonesia.

BERITA REKOMENDASI