Program PermataBRAVE Hub Perkaya Ilmu Dari Rumah

“Kami mengadaptasikan penyampaian modul ke format online agar proses pembelajaran tetap terpenuhi. Para peserta merupakan penerima manfaat Balai Besar Rehabilitasi Vokasional Penyandang Disabilitas (BBRVPD) angkatan 23 (XXIII) yang telah dipulangkan dan berada di daerah asal mereka tinggal untuk tetap melanjutkan pelatihannya dari rumah masing-masing,” jelasnya.

PermataHati menjalankan program PermataBRAVEHub secara online bersama para mitra strategis yaitu Perbanas Institute, yang dihadiri oleh Rektor Prof. Dr. Hermanto Siregar, M. Ec., para dosen Perbanas dan pengajar dari BBRVPD. Rangkaian kelas yang dijalankan melibatkan para praktisi wirausaha seperti Digital Marketer, M. Ikhwan Tariqo dan Nicky Claraentia dari Thisable, serta Employee Volunteer untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman seputar pengelolaan keuangan dan tips kewirausahaan yang dapat mereka terapkan secara mandiri.

Rangkaian kelas online ini merupakan penutup dari program PermataBRAVE Hub tahun 2020. Para peserta menerima beragam modul seputar Personal Development, Banking & Financial Knowledge, dan Entrepreneurship. Memasuki angkatan ke-3 ini, PermataBRAVE Hub telah memberikan edukasi kepada lebih dari 300 penyandang disabilitas; tuna daksa, tuna netra, dan tuna rungu wicara. (*)

BERITA REKOMENDASI