Prudential Indonesia Luncurkan PRUprime Healthcare

YOGYA (KRjogja.com) – Banyak masyarakat yang mungkin tidak menyadari betapa tingginya kenaikan biaya kesehatan. Di Indonesia sendiri, biaya kesehatan meningkat sekitar 79 persen selama periode 2010-2014, menurut 2014 Tower Watson Global Medical Trend Survey Report”. Kesiapan dana sangatlah penting untuk menghadapi kemungkinan kita harus di rawat inap.
 
Karena itu, Prudential Indonesia mempersembahkan PRUprime healthcare, sebuah produk asuransi rawat inap yang komprehensif, global, dengan manfaat yang dapat berkembang.
 
"PRUprime healthcare merupakan sebuah inovasi yang menunjukkan komitmen Prudential Indonesia terhadap kebutuhan konsumen Indonesia akan solusi rawat inap yang benar-benar komprehensif, global, dengan manfaat berkembang," kata Presiden Direktur Prudential Indonesia  Jens Reisch pada acara peluncuran PRUprime healthcare di gedung Prudential Centre, Jakarta. 

Jens Reisch menjelaskan sebagai perusahaan yang selalu berusaha untuk mendengarkan dan memahami kebutuhan perlindungan kesehatan para nasabah dan masyarakat Indonesia, Prudential Indonesia senantiasa bekerja untuk memberikan produk dan layanan yang menawarkan perlindungan menyeluruh.

 Sebagai produk rawat inap andalan dari perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia, PRUprime healthcare menawarkan beberapa inovasi yang baru di pasar Indonesia, seperti PRUprime limit booster, yaitu sejumlah dana tambahan hingga Rp 35 miliar yang diberikan di awal, yang dapat Anda gunakan apabila seluruh batas manfaat tahunan telah terpakai. 

Terdapat juga fitur No Claim Bonus, yaitu penambahan sebesar 10 persen (sampai dengan maksimal 50 persen) dari batas manfaat tahunan awal jika tidak ada klaim yang dilakukan selama satu tahun polis berjalan. (*)
 

BERITA REKOMENDASI