Sambut HUT ke-59, Bank BPD DIY Doa Bersama dan Bersedekah dengan Digital

YOGYA, KRJOGJA.com – Bank BPD DIY menggelar doa bersama menyambut HUT ke-59 yang diikuti oleh jajaran Direksi, seluruh pegawai, purnabakti Bank BPD DIY, santri-santri dari 11 pondok pesantren di beberapa wilayah DIY.

Acara diselenggarakan di kantor pusat Bank BPD DIY dengan diikuti secara virtual oleh pegawai di kantor masing-masing yang berjumlah 1500 karyawan. Acara ini sebagai rasa syukur atas pencapaian kinerja di tengah pandemi ini Bank BPD DIY masih membukukan kinerja yang baik.

Menurut Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad, doa bersama tersebut diselenggarakan selain untuk memeringati HUT Bank BPD DIY ke-59 juga sebagai upaya untuk memupuk spiritualitas dan keberagaman keluarga besar Bank BPD DIY.

Pada saat acara diselenggarakan kegiatan pembayaran infaq dan sodaqoh secara digital dengan menggunakan Quick Response Code Indonesian Standart (QRIS) Bank BPD DIY. Selain untuk transaksi non tunai, QRIS juga dapat digunakan untuk infaq dan sodaqoh melalui tempat-tempat ibadah.

Acara yang diselenggarakan pada sore hari tersebut diawali dengan tadarus Al-Qur’an 30 juz yang dimulai pukul 14.00 WIB oleh para santri dan keluarga besar Bank BPD DIY. Pada kegiatan tersebut dilakukan tali asih kepada beberapa panti dan pondok. Tausiah oleh Ustadz H. Nunuk Rijojo Adi, S.Ag, M.Ag. seusai sholat ashar berjamaah. (*)

BERITA REKOMENDASI