Sequis Life Kantongi Pendapatan Premi Rp3,429 T

“Kenaikan pembayaran klaim dan manfaat ini menjadi indikator bahwa masyarakat semakin membutuhkan perlindungan asuransi dan mempercayai Sequis sebagai perusahaan asuransi yang mampu melindungi kesehatan dan aset keluarga mereka.”

Ia menyebutkan bahwa pertumbuhan kinerja keuangan perusahaan yang positif ditopang pula oleh produk Sequis Q Infinite MedCare Rider (SQIMC) yang diluncurkan perusahaan tahun lalu. Produk ini berhasil memberikan kontribusi terhadap pendapatan premi sebesar lebih dari Rp182 miliar. Keunggulan produk Sequis ini bisa sampai ke masyarakat tentu tidak lepas karena kerja keras agen Sequis berlisensi yang jumlahnya telah mencapai lebih dari 10.900 yang menjadi kontributor utama dari keseluruhan total pendapatan premi, yaitu lebih dari 95%.

Perusahaan akan terus melakukan inovasi yang berorientasi pada nasabah sehingga nasabah Sequis bisa mendapatkan layanan yang lebih cepat dan efisien dan semakin mendekatkan Sequis dengan nasabahnya. Layanan yang dimaksud meliputi informasi polis, perubahan dana hingga kemudahan melakukan klaim. Beberapa layanan digital yang telah disediakan Sequis, yaitu aplikasi Sequis Polisku yang dapat dimanfaatkan nasabah untuk mengubah data polis, mengajukan dan memonitor klaim, melihat informasi rumah sakit rekanan Sequis, dan fitur lainnya serta layanan e-claim lewat WhatsApp atau LINE untuk pengajuan klaim kesehatan. (*)

BERITA REKOMENDASI