Syariah Bukopin Raih 21th Infobank Award 2016

SLEMAN (KRjogja.com) – PT Bank Syariah Bukopin (BSB) kembali mendapatkan penghargaan kinerja dengan Predikat 'Sangat Bagus' kategori Bank 'Aset Rp 5 Triliun Ke Atas dalam acara 21th Infobank Award 2016 yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank diselenggarakan di Hotel Royal Ambarrukmo, Yogyakarta.

Kepala Sekretaris Perusahaan BSB, Evi Yulia K mewakili Bank Syariah Bukopin dalam menerima penghargaan Infobank Awards mengatakan penghargaan ini terus menjadi motivasi BSB untuk terus tumbuh dan mencapai target bisnis. Selain itu akan semakin memacu semangat dan kerja keras seluruh karyawan BSB dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan  kepada nasabah.
Menurut Evi kesuksesan yang diraih BSB dari pihak eksternal merupakan output atas dedikasi, kerja keras, penuh komitmen dari jajaran manajemen, karyawan, maupun kepercayaan yang diberikan nasabah serta stakeholders.

"Kamisangat bersyukur atas penerimaan 21th Infobank Award 2016 dengan Predikat Sangat Bagus Kategori Bank Aset Rp5 Triliun keatas . Konsistensi dan komitmen kuat BSB untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah tak sekadar slogan dan pemanis, tetapi telah mengakar kuat pada setiap insan BSB,” jelasnya.

Evi menambahkan alam melayani nasabah, BSB didukung oleh jaringan kantor sebanyak 23 (dua puluh tiga) outlet, 74 (tujuh puluh empat) Kantor layanan Syariah, dan jaringan ATM yang meliputi ATM Bank Syariah Bukopin, ATM jaringan Bank Bukopin, dan ATM Jaringan Prima. "Disisi Pendanan, sebagai bentuk apresiasi dan loyalty bagi nasabah setia Tabungan, BSB mempunyai Program Tabungan Berhadiah, 'Berkah iB SiAga Berhadiah'.

Seperti diketahui, 21th Infobank Award merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada Perbankan di Indonesia. Kegiatan ini bertujuan memberikan penghargaan kepada pertumbuhan kinerja perusahaan yang dicapai di tahun 2015, memberikan penghargaan atas kontribusi yang signifikan bagi perkembangan ekonomi di Indonesia, dan meningkatkan prestasi dan peran pentingnya dalam pembangunan perekonomian nasional melalui peningkatan kinerja, profesionalisme serta daya saing perusahaan.

Seleksi yang dilakukan oleh penyelenggara berdasarkan penilaian kinerja perusahaan dan keuangan perusahaan tahun 2015 dengan kriteria yang dilakukan melalui peringkat profil manajemen risiko, peringkat nilai komposit GCG, permodalan, kualitas asset, rentabilitas, likuiditas, dan efisiensi. (*)

BERITA REKOMENDASI