Tabungan Di BRI Muntilan Terus Tumbuh

MAGELANG, KRJOGJA.com – Hingga saat ini kepercayaan masyarakat kepada Bank BRI, khususnya Bank BRI Cabang Muntilan, masih sangat tinggi. Ini salah satunya dapat dilihat dari semakin meningkatnya jumlah nasabah maupun jumlah tabungan. 

Demikian antara lain dikemukakan Pemimpin Cabang Bank BRI MUntilan Joseph Kusdiyanto kepada KRJogja.com di sela-sela acara penarikan undian Panen Hadiah Simpedes Semester II Tahun 2016 yang dilaksanakan di halaman Kantor Cabang Bank BRI Muntilan, Sabtu (27/5/2017) lalu.

Dia menjelaskan Sejak Desember 2016 hingga April 2017 jumlah rekening di Bank BRI Cabang Muntilan bertambah sekitar 17.957 dengan jumlah tabungan sekitar Rp 3 milyar lebih. Pada posisi Bulan Desember 2016 lalu jumlah tabungannya sekitar Rp 301 milyar lebih, sedang pada posisi Bulan April 2017 ini sudah mencapai angka Rp 304,3 milyar lebih. 

"Penambahan jumlah tabungan maupun penabung ini perlu untuk terus ditingkatkan. Dengan kondisi ekonomi yang semakin berkembang, diharapkan nasabah dapat menambah volume tabungannya," kata Pemimpin Cabang Bank BRI Muntilan. (Tha)

BERITA REKOMENDASI