Terus Optimalisasi Digital Perbankan, BCA Naikkan Limit Transaksi Fitur BagiBagi

JAKARTA, KRJOGJA.com – Komitmen PT Bank Central Asia (Tbk) untuk memberikan service excellence kepada nasabah setia terus dilakukan melalui pelayanan digital perbankannya.

Kali ini, BCA mengoptimalkan fitur BagiBagi di BCA mobile dalam rangka memberikan kepuasan nasabah dalam bertransaksi perbankan. Bahkan, mulai Jumat (12/02) limit BagiBagi naik untuk setiap user BCA mobile menjadi sebesar Rp 50jt/hari dengan limit transaksi 25x/hari (maksimal Rp 10jt/transaksi). Kenaikan limit ini akan berlaku hingga 28 Februari 2021.

Sebelumnya user BCA mobile memiliki limit maksimal 10 kali transaksi BagiBagi per hari dengan nominal akumulasi sampai Rp 10 Juta/hari.

BCA menghadirkan fitur BagiBagi, fitur berbagi uang melalui aplikasi BCA mobile dengan teman/keluarga yang memiliki aplikasi Sakuku. Jumlah uang yang dibagikan bisa sama rata (Fixed), atau berbeda-beda (Random). Fitur BagiBagi bisa nasabah setia gunakan untuk berbagi uang saat Imlek, Lebaran, Ulang Tahun atau sebagai bentuk apresiasi kepada teman/keluarga. Nasabah juga dapat memilih desain kartu ucapan yang akan muncul di aplikasi Sakuku penerima BagiBagi.

BERITA REKOMENDASI