Tiga Agen Asuransi Terima Penghargaan Tertinggi TAA AAJI 2019

SOLO, KRJOGJA – Event Top agent Award (TAA) Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) 2019 diakhiri penganugerahan pemenang nominasi agen asuransi Jiwa terbaik di Gala Dinner Awards Night di Alila Hotel, Jumat (9/8).

Dewan juri memilih dan menetapkan Top Agent Of The Year Peringkat pertama tahun ini kepada Cindy Tjahyadi dari PT Prudential Life Assurance, sementara peringkat kedua dan ketiga kepada Indriadi Sasmita dari PT Equity Life Indonesia dan Theresia Tjokrosoeharto dari PT AIA Financial.
Ketua Panitia Top Agen Award (TAA 2019 ) Arijanti Efrin mengatakan, puncak award night TAA 2019 dilaksanakan dengan mengusung konsep 'Gemerlap Bintang Nusantara' yang dikombinasikan dan dimeriahkan pula oleh penampilan artis Samy Simorangkir dan Cita Citata diadakan di Grand Ballroom Hotel Alila, Solo.

Gala dinner diikuti sekitar 1.000 orang agen dan dihadiri Kepala Eksekutif Pengawas Industri Keuangan Non Bank Otoritas Jasa Keuangan (IKNB OJK) Riswinandi.

"Mereka ini berada di garis terdepan perusahaan asuransi jiwa. Penghargaan ini, untuk diberi motivasi agar semakin baik dalam bekerja," kata Ketua Panitia TAA ke-32 tahun 2019 Arijanti Efrin. 

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi tertinggi yang disematkan AAJI kepada agen berprestasi terbaik sepanjang 2018 dari sekitar 595.000 agen asuransi jiwa yang ada di Indonesia. Cindy Tjahjadi, tenaga pemasar dari PT Prudential Life Assurance meraih peringkat pertama dengan total poin 12.640.

Peringkat kedua dan ketiga dengan masing-masing poin 12.260 dan 12.040 diberikan kepada Indriansi Sasmita dari PT Equity Life Indonesia dan Theresia Tjokrosoeharto dari PT AIA Financial.

Ketua Dewan Juri Independen TAA 2019 Rinaldi Mudahar mengatakan proses penentuan jawara dengan predikat agen terbaik dari yang terbaik di industri asuransi jiwa nasional itu tidak mudah. Pasalnya, delapan agen yang menjadi nominator memiliki prestasi tinggi, baik yang senior maupun yang muda.

Para agen senior memiliki pengalaman yang menjadi faktor penting dalam pemasaran. Di sisi lain, para agen muda memiliki intelegensi dan daya kreatif dengan memanfaatkan kemajuan teknologi. Gala dinner dilanjutkan parade top agent by company. Kemudian pemenang kategori top agent in bancaaaurance, top senior agent by production, top agent by policy dan sebagainya. 

"Awarding Night menjadi rangkaian penutup kegiatan TAA AAJI 2019 yang telah dimulai tanggal 7 Agustus," kata Ketua Dewan Pengawas AAJI Budi Tampubolon.(Lim)

 

BERITA REKOMENDASI